Universal Studio Jepang Akan Miliki Taman Bertema Super Nintendo World

Universal Studio Jepang Akan Miliki Taman Bertema Super Nintendo World

Seperti yang sudah banyak diberitakan, Universal Studios Jepang sedang dalam proses membuka taman Super Nintendo World musim panas ini sebelum digelar event Olimpiade 2020. 

Sekarang ini mereka menambah sebuah teaser untuk area baru melalui video musik CG dan lagu yang dibuat oleh Galantis dengan Charlie XCX.

Akan ada banyak hiburan yang kemungkinan dapat dimainkan di dalam taman hiburan tersebut. Sekilas kita bisa mengintip apa saja yang ada di dalam area baru atau beberapa ide tentang wahana yang disediakan oleh taman hiburan tersebut.

Taman hiburan bertema Super Nintendo World di Jepang (Twitter @rumireports)

Seperti pada taman hiburan pada umumnya, kalian dapat menikmati serangkaian tarian, parade, dan karnaval dalam bentuk beberapa segmen yang akan memanjakan mata. Tentu akan sangat menyenangkan dari pada sekedar nongkrong di rumah sambil bermain Switch. Pun konsol portable ini bisa dibawa ke luar untuk menikmati pengalaman dalam kehidupan nyata.

Di sebuah situs web yang diluncurkan bersama dengan video di atas tadi disebutkan bahwa pengunjung juga dapat merasakan pengalaman nyata bermain Mario Kart atau membawa keluarga berkeliling taman sambil menunggangi punggung Yoshi. 

Juga, ada "power up band" yang dapat dikenakan dan tampaknya akan menjadi tiket masuk ke area taman hiburan, saat kalian melintasi dunia dan menemukan blok bangunan bergaya Mario Maker dalam kehidupan nyata. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"