Turis Australia Batal Liburan ke Bali Gara-gara Typo, Apes~

Turis Australia Batal Liburan ke Bali Gara-gara Typo, Apes~

Seorang turis asa Australia kena apes gengs. Beberapa waktu lalu, dia batal liburan ke Bali cuma gara-gara typo doang. Kok bisa sih?

Seperti dikutip dari 9news.comau, kejadian ini menimpa turis bernama Wendy. Perempuan berusia 56 tahun itu sebenernya mau liburan ke Bali tuh awal November ini.

Ilustrasi, liburan ke Bali (unsplash.com)

Rencananya dia berangkat dari Sydney menuju Bali pada weekend awal November ini. Kesempatan ini pun dia tungguin banget karena baru punya kesempatan liburan dalam 20 tahun ini.

Hari H datang, kebayang deh kalo Bu Wendy pasti seneng banget bisa liburan ke Bali. Karena dia menderita lupus dan osteoporosis, dia menggunakan kursi roda.

Bersama putrinya, Bu Wendy datang pagi-pagi ke Bandara Sydney. Dia pun langsung menuju counter check in maskapai penerbangan yang bakal dia tumpangi. 

Dia dateng lebih awal biar lebih banyak waktu untuk menyelesaikan semua prosedur. Tapi, apesnya Bu Wendy ini dimulai dari sini.

Tapi, seorang turis bata berangkat gara-gara typo di paspornya (c-mw.net)

"Saat itu, mereka terus mengamati pasporku, itu sebuah paspor baru ... dan rupanya ada salah ketik nama di pospor," kata Bu Wendy.

Jadi, nama dia di paspor bukan Wendy, melainkan 'Weddy'. Typo begini emang ering terjadi sih, tapi fatal banget akibatnya.

"Aku tak tahu kenapa itu bisa terjadi ... (nama) itu tertulis di mana-mana dan di kantor pos pun mereka sudah mengeceknya secara seksama," kata Bu Wendy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"