Tips Packing Koper Super Duper Aman dan Terhindar dari Pencurian saat Travelling

Tips Packing Koper Super Duper Aman dan Terhindar dari Pencurian saat Travelling

Piknik atau berlibur merupakan hal yang penting. Hal ini dianggap sebagai salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh akibat hiruk pikuk duniawi atau sekadar ingin meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga setelah sibuk bekerja.

Namun, seringkali para pelaku perjalanan merasa tidak nyaman dan malas karena kesulitan membawa banyak barang dalam koper yang kelebihan muatan saat bepergian. Untuk mengatasi hal tersebut, berikut ini tipsnya. Simak, ya!

Pertama, pisahkan barang-barang pribadi seperti skincare, peralatan mandi, obat-obatan, dan barang lainnya ke dalam tas kecil. Kemudian masukkan barang pribadi tersebut ke dalam tas goodie bag atau tas ziplock. Setelah itu, masukkan semuanya di dalam koper agar menciptakan alas permukaan koper yang rata.

Tips Packing Koper agar Aman saat Travelling (Cermati.com)

Tips kedua, rencanakan baju apa saja yang akan dipadupadankan ketika berlibur demi meminimalisir baju yang dibawa. Selanjutnya, gulung semua baju untuk menghemat ruang dalam koper, kemudian masukkan ke dalam koper. Untuk pakaian dalam dan kaos kaki, masukkan ke dalam pocket kecil di koper.

Tips ketiga, lebih baik membawa sepatu yang dapat dipakai dalam berbagai suasana, sepatu yang bisa dipakai ke berbagai tempat seperti cafe, restoran, mall, sekaligus bisa dipakai ke tempat yang nuansanya lebih ke alam seperti pantai, bukit, air terjun, dll. Selanjutnya, tata rapi sepatu di dalam koper.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"