Tips Dapat Tiket Pesawat Murah, Jalan-jalan Jadi Tambah Asyik

Tips Dapat Tiket Pesawat Murah, Jalan-jalan Jadi Tambah Asyik

Musim liburan pertengahan tahun di depan mata. Sudah siap untuk liburan? Tiket pesawat murah pasti menjadi incaran banyak orang yang akan berlibur. Tips dapat tiket pesawat murah berikut ini bisa coba dijalankan. Siapa tahu dapat tiket pesawat murah dan lumayan sisa uangnya bisa dipakai buat beli oleh-oleh kan?

Pakai Google Flights

Google Flights atau Google Penerbangan merupakan layanan penelusuran pemesanan tiket pesawat yang membantu pembelian tiket maskapai dengan bantuan pihak ketiga. Google Flights ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2011 silam.

Kabarnya tiket pesawat murah bisa ditemukan di Google Flights tersebut dengan waktu keberangkatan kapan saja. Tentu tak hanya sekedar murah namun juga ditawarkan harga pesawat yang terbaik. 

Tips Dapat Tiket Pesawat Murah (Tribun Travel)

Tergantung Hari Keberangkatan

Tips dapat tiket pesawat murah ternyata dipengaruhi oleh hari keberangkatan. Hari Selasa, Rabu, dan Sabtu menjadi hari termurah untuk melakukan penerbangan loh. Justru Jumat dan Minggu menjadi hari penerbangan dengan tiket pesawat paling mahal.

Hindari Musim Liburan

Liburan panjang sudah pasti harga tiket pesawat bakal melambung. Misalnya liburan saat Lebaran atau liburan akhir tahun (Natal dan Tahun Baru). Banyak orang yang akan menggunakan dua musim liburan itu untuk melakukan perjalanan.

Sudah pasti harga tiket pesawat di liburan panjang itu sangat mahal.Cobalah untuk menghindari perjalanan di dua liburan tersebut dan memilih untuk berlibur dengan waktu yang lain, misalnya pertengahan tahun seperti sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"