Tips Backpacker ke Singapore, Puas Liburan Tanpa Bikin Kantong Jebol

Tips Backpacker ke Singapore, Puas Liburan Tanpa Bikin Kantong Jebol

Seperti apa sih tips backpacker ke Singapore yang tidak menghabiskan terlalu banyak uang namun tetap puas menikmati liburan? Nah pertanyaan ini pastinya akan terlintas di benak kalian saat berencana traveling ke Negeri Singa, namun hanya memiliki dana terbatas. Tenang, walaupun lokasi ini adalah tergolong daerah maju, namun kamu bisa kok tetap puas menikmati liburan tanpa menghambur-hamburkan uang.

Dalam ulasan ini, kita akan membahas beberapa tips menghemat budget saat berkunjung ke Singapura, mulai dari pemilihan tiket hingga rencana belanja oleh-oleh. Kamu memang tetap harus membayar sejumlah biaya, namun setidaknya traveler bisa menghemat cukup banyak dengan menerapkan hal-hal berikut ini:

1. Manfaatkan Tiket Promo

1. Manfaatkan Tiket Promo Tips Backpacker ke Singapore (via Kumparan)

Saat bepergian, beberapa orang lebih suka memesan tiket mendekati hari keberangkatan. Biasanya orang-orang macam ini tidak pernah mempedulikan waktu pemesanan, sehingga seringkali pergi saat high season, misalnya saat musim liburan. Padahal, pada momen tersebut semuanya jadi serba mahal, termasuk tiket pesawat dan alat tranportasi lainnya.

Agar kamu mendapatkan tiket yang lebih terjangkau, cobalah untuk menghindari high season. Atau jika merasa kesulitan mengetahui high season, kamu bisa memanfaatkan platform booking tiket yang saat ini sudah marak. Platform ini biasanya menampilkan informasi kapan harga tiket paling murah, sehingga kamu bisa menentukan mana yang sesuai dengan budget.

Selain itu, jangan lupa memanfaatkan berbagai promo yang disediakan maskapai maupun agen pemesanan tiket. Dengan cara ini, banyak biaya yang bisa dihemat walaupun risikonya kamu harus memesan tiket sejak jauh-jauh hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"