Tetep Liburan Di Kala Pandemi, Crazy Rich Indonesia Ramaikan Bisnis Sewa Jet Pribadi, Berapa Harganya?

Tetep Liburan Di Kala Pandemi, Crazy Rich Indonesia Ramaikan Bisnis Sewa Jet Pribadi, Berapa Harganya?

Bepergian dikala pendemi harus bener-bener menjaga kesehatan dan keamanan. Menggunakan kendaran pribadi lebih baik daripada rame-rame menggunakan kendaraan umum. Orang-orang super kaya di Indonesia menyiasati perjalanan aman dikala pandemi dengan menggunakan jet gengs.

Bisnis persewaan jet semakin ramai dan jadi hist dikalangan crazy rich Indonesia. Beberapa orang memamerkan pengalaman sewa jet pribadi buat jalan-jalan atau bepergian.

Liburan pakai jet pribadi (usatoday.com)

Director PT Indojet Sarana Aviasi, Stefanus, mengatakan bahwa terjadi peningkatan permintaan hingga dua kali lipat dibanding sebelum pandemi.

"Pertumbuhan 2 kali lipat di pandemi," katanya dikutip dari Kumparan.com.

Kamu baru bisa ngebayangin ya bisa sewa jet pribadi? Gak apa, mari kita aminkan bersama. Kalian juga bisa jalan-jalan mewah suatu hari nanti. Heuheu...

Diantara crazy rich yang nyewa jet buat bepergian adalah cucu konglomerat RI, Richard Muljadi. Dia sewa satu pesawat Batik Air buat perjalanan ke Bali karena khawatir sama corona.

Artis yang udah didapuk jadi sultan Indonesia, Raffi Ahmad juga sewa pesawat Garuda Indonesia buat liburan ke Lombok sama keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"