Tempat Wisata Sekitar Obelix Hills di Yogyakarta, Sudah Pernah Mampir?

Tempat Wisata Sekitar Obelix Hills di Yogyakarta, Sudah Pernah Mampir?

Obelix Hills memang sempat viral beberapa waktu lalu. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang memukau serta berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung yang mencari petualangan dan ketenangan. Namun, kamu sudah tahu belum kalau ada tempat wisata sekitar Obelix Hills di Yogyakarta  yang nggak kalah keren?

Sebagai informasi, Obelix Hills merupakan tempat wisata di Yogyakarta yang letaknya berada di Bukit Batu Purba. Pemandangan alamnya yang menakjubkan membuat Obelix Hills jadi viral dan banyak dikunjungi wisatawan. Selain Obelix Hills, kamu juga bisa lho mengunjungi tempat wisata lain di sekitar Obelix Hills. Apa saja dan seseru apa? Berikut adalah daftarnya.

1. Mintorogo Hills

Tempat Wisata Sekitar Obelix Hills (via Tribun Jogja)

Rekomendasi tempat wisata sekitar Obelix Hills yang pertama adalah Mintorogo Hills. Berlokasi di Gayamharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, tempat ini merupakan sebuah petilasan yang dulunya tempat pertapaan Raden Janoko atau Arjuna. Di sini, pengunjung tidak hanya bisa menikmati pesona panorama Gunung Merapi, tetapi juga bisa berwisata edukasi.

2. Candi Ijo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"