Tak Hanya Bermain Air, Ini 6 Hiburan yang Disukai Wisatawan di Pantai Parangtritis Yogyakarta Beserta Tarifnya!

Tak Hanya Bermain Air, Ini 6 Hiburan yang Disukai Wisatawan di Pantai Parangtritis Yogyakarta Beserta Tarifnya!

Hingga hari Minggu, 8 Mei 2022 lalu, Pantai Parangtritis Yogyakarta masih dipadati oleh wisatawan. Dilansir dari Tempo, Rabu (18/5/2022), Tak hanya bermain air di pantai, mereka juga menikmati berbagai wahana hiburan. Tentunya, akan lebih asyik bila bersama keluarga, ya, kan?

Nah, udah tau belum kalau ada 6 sarana hiburan populer di Pantai Parangtritis? Biar kamu nggak ketinggalan info, ini dia ulasan beserta tarifnya:

1. Naik Andong Tentu Menyenangkan

Ingin menyusuri pantai dengan menyenangkan, tanpa lelah? Kamu bisa naik andong, lho. Tarifnya, yaitu 50 ribu dan 100 ribu rupiah. Perbedaan tarif ini karena faktor jarak tempuh atau bisa juga karena bolak-balik ke tempat semula. Hal yang perlu diperhatikan, hanya dua wisatawan yang bisa diangkut oleh andong ini. Jadi, kalau liburan bareng keluarga besar, harus menyiapkan dana lebih, ya!

6 Hiburan yang Disukai Wisatawan di Pantai Parangtritis Yogyakarta Beserta Tarifnya, Naik Andong (Ayogya.ID)

2. Jip Wisata Serasa Petualang

Selain andong, kamu juga bisa naik jip wisata untuk menyusuri pantai. Namun, tentu saja tarifnya lebih mahal, yakni antara 350 ribu sampai 500 ribu rupiah. Ini juga tergantung jarak yang direquest oleh wisatawan, ya. Jip ini bisa mengangkut enam orang termasuk sopir. Wah, mayan banyak!

3. Naik ATV juga Keren

Naik ATV untuk menjelajah pinggir pantai? Wow, keren! Ada dua ukuran dan harga, yakni ukuran kecil hanya untuk satu orang dan ukuran besar yang bisa untuk 2 orang (berboncengan). Masing-masing tarifnya 50 ribu dan 100 ribu rupiah.

4. Terbang Menggunakan Paralayang

Nah, buat kamu yang suka tantangan, bisa nih naik paralayang. Melihat pemandangan dari atas, serasa terbang, tentu menjadi pengalaman luar biasa. Kamu perlu merogoh kocek sekitar 300 ribu rupiah untuk menikmatinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"