Suka Plesiran? Yuk, Intip Lombok Wildlife Park, Satu-Satunya Taman Satwa Langka di NTB

Suka Plesiran? Yuk, Intip Lombok Wildlife Park, Satu-Satunya Taman Satwa Langka di NTB

Lombok Wildlife Park adalah satu-satunya taman satwa langka di Lombok, bahkan di Nusa Tenggara Barat, Gengs. Pengunjung bisa melihat dan berinteraksi langsung dengan sekawanan hewan bahkan foto bareng, lho!

Sebelumnya, Lombok Wildlife Park lebih dikenal dengan nama Lombok Elephant Park, Gengs, dikarenakan gajah menjadi ikon satwa di sini. Lama kelamaan berganti nama menjadi Lombok Wildlife Park karena bertambahnya koleksi satwa.

lombok wildlife park (Klook.com)

Daya tarik objek wisata yang punya luas area kurang lebih 4 hektar ini adalah keberadaan ratusan satwa hingga mencapai 60 spesies berbeda, Gengs. 

Mulai dari burung kakatua yang cantik serta berbagai jenis burung dengan warna-warna indah yang bikin pengunjung ingin foto bareng. Untuk berfoto, minta aja bantuan langsung kepada petugas.

Berinteraksi dengan si belalai panjang alias gajah adalah Salah satu aktivitas yang paling digemari di Lombok Wildlife Park, Gengs. Pengunjung bisa kasih makan gajah dengan makanan yang sudah disediakan oleh petugas. Foto bareng juga bisa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"