Sayang Banget Nih, 5 Negara Indah Ini Jarang Dilirik Wisatawan

Sayang Banget Nih, 5 Negara Indah Ini Jarang Dilirik Wisatawan

Pariwisata dewasa ini menjadi salah satu elemen perekonomian yang penting bagi sebuah negara. Jika mereka memiliki spot destinasi yang bagus dan pengelolaan yang maksimal, tourism dollar dapat mengalir ke dalam negeri yang mampu menyejahtarakan masyarakatnya.

Tetapi dua hal di atas tadi tidak cukup. Pasalnya beberapa negara ini tetap tidak dilirik olah banyak wisatawan meskipun memiliki pemandangan alam yang indah. Nah bagi kalian yang pengen liburan ala perfect gateway, 5 negara ini bisa jadi pilihan kalian.

1. Negara Tuvalu

1. Negara Tuvalu Negara indah yang jarang dilirik wisatawan untuk berlibur (timelesstuvalu.com)

Negara Samudra Pasifik ini terhitung kurang populer bagi wisatawan. Alasannya sih karena lokasinya yang terpencil. Padahal banyak tempat yang jauh aksesnya tetapi juga ramai dikunjungi turis. 

Di Tuvalu kalian bisa menikmati pemandangan pantai yang indah, asri, dan alami selayaknya surga tersembunyi. Lokasinya yang jarang disambangi wisatawan membuat pantai-pantai di tempat ini seakan jadi milik pribadi.

2. Negara Kiribati

2. Negara Kiribati Negara indah yang jarang dilirik wisatawan untuk berlibur (globallandscapesforum.org)

Selain memiliki pemandangan alam berupa pantai yang menakjubkan. Kiribati juga unik karena menjadi salah satu negara yang pertama kali merayakan pergantian tahun dibandingkan negara-negara lainnya di dunia. 

Sungguh sangat sayang kalau negara ini tidak menjadi tujuan utama para wisatawan. Lebih sayang lagi Kiribati juga terancam 'hilang'. Karena menurut The Intergovernmental Panel on Climate Change, Kiribati masuk dalam daftar negara yang paling terancam oleh naiknya permukaan air laut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"