Rekomendasi Staycation Seru untuk Mengisi Liburan, Fraser Residence Aja!

Rekomendasi Staycation Seru untuk Mengisi Liburan, Fraser Residence Aja!

Liburan sekolah adalah momen yang seru untuk berlibur sekaligus memberikan pengalaman seru untuk buah hati. Sayangnya, tidak semua lokasi ramah untuk anak, ditambah lagi banyak tempat hiburan yang terlalu padat sehingga tidak nyaman dikunjungi. Daripada galau, kenapa tak mencoba staycation di Fraser Residence Menteng Jakarta?

Bukan sekedar menyediakan kamar untuk menginap, ada banyak fasilitas menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga. Selain itu, yang paling penting, lokasi ini juga menawarkan suasana staycation yang private namun penuh dengan keseruan. Penasaran kan? Yuk intip beberapa fasilitasnya:

1. Ratusan Kamar dengan Fasilitas Memanjakan

Fraser Residence Menteng Jakarta (Press Release)

Sebagaimana dijelaskan dalam press release yang diterima Paragram, Fraser Residence Menteng Jakarta memiliki total 128 kamar, yang masing-masing didesain dengan interior megah. Kamu bisa memilih beberapa tipe sesuai style, kebutuhan, dan budget, antara lain Studio, One-, Two-, Three- Bedroom, dan Penthouse.

Setiap kamar juga dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai, mulai dari kamar dengan luas 38 sqm, Smart TV, meja kerja, kulkas dengan ukuran besar, area memasak lengkap dengan microwave, oven dan kompor listrik, juga meja makan keluarga, serta mesin cuci di dalam kamar dan bathtub di dalam kamar mandi. Wah, fasilitasnya benar-benar premium ya!

2. Dilengkapi Fasilitas Ramah Anak



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"