Rekomendasi Pusat Oleh Oleh Bandung Paling Lengkap, dari Jajanan hingga Suvenir

Rekomendasi Pusat Oleh Oleh Bandung Paling Lengkap, dari Jajanan hingga Suvenir

Mengunjungi pusat oleh oleh Bandung adalah ‘ritual’ wajib yang harus kamu lakukan sebelum bertolak meninggalkan ibukota Jawa Barat ini. Ada banyak pilihan buah tangan, mulai dari suvenir, fashion, hingga jajanan yang bisa kamu dapatkan sebagai kenang-kenangan pasca mengunjungi kota berjuluk Paris van Java ini.

Meski demikian, bukan hal mudah bagi wisatawan untuk menemukan pusat oleh-oleh yang tepat dan lengkap menyediakan berbagai buah tangan. Namun tenang, setelah membaca ulasan ini kamu akan mendapatkan gambaran lokasi yang recommended untuk membeli keperluan sebelum pulang. Berikut rekomendasinya:

1. Pasar Cibaduyut

1. Pasar Cibaduyut Pusat Oleh Oleh Bandung (via Dirgantara Rental)

Lokasi ini sudah cukup legend karena selama beberapa dekade menjadi pusat oleh-oleh Bandung yang paling diburu wisawatan. Bukan tanpa alasan, Cibaduyut menjual bebragai produk fashion lengkap, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Meski demikian, kualitasnya juga cukup bisa diandalkan dan terkenal ke berbagai daerah.

Beberapa benda yang dijual di sini antara lain sepatu, ikat pinggang, tas, dan aksesoris dari bahan kulit. Agar mendapatkan harga yang murah, jangan ragu melakukan tawar-menawar dengan penjual. Lokasinya sendiri ada di Jalan Cibaduyt Raya, Kecamatan Bojongloa, Kidul, Bandung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"