Rekomendasi Kafe di Bedugul yang Asik Buat Nongkrong

Rekomendasi Kafe di Bedugul yang Asik Buat Nongkrong

Bedugul memang memiliki sejumlah tempat wisata dengan spot-spot foto menarik. Apalagi beberapa rekomendasi kafe di Bedugul berikut ternyata juga asik buat nongkrong dan nggak kalah instagramable, lho. 

Seperti yang diketahui, Bali  memang terkenal dengan destinasi wisatanya yang menarik, salah satunya adalah Bedugul. Kawasan Bedugul berada di area pegununggan dengan udara sejuk. Jadi nggak heran, kalau beberapa kafe di Bedugul ini menawarkan view pemandangan alam yang cocok banget dijadikan backgorund foto.

Buat kamu yang belum tahu kafe mana saja yang asik buat nongkrong di Bedugul, berikut adalah daftarnya berdasarkan rangkuman dari berbagai sumber.

1. Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul

Rekomendasi Kafe di Bedugul (via WisataInfo)

Rekomendasi pertama ada Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul yang berlokasi di Jl. Raya Bedugul, Batunya, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Kafe ini dibangun dengan desain full kaca yang dipadukan dengan ornamen persegi.

Dengan begitu, para pengunjung bisa menikmati pemandangan asri khas Bedugul dengan lebih bebas dari dalam kafe. Menu makanan yang ditawarkan pun beraneka macam, mulai dari makanan Asia, western, hingga khas nusantara.

2. Pondanu Cabins



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"