Rekomendasi Bahan Handuk yang Cocok untuk Traveling, Kamu Suka yang Mana?

Rekomendasi Bahan Handuk yang Cocok untuk Traveling, Kamu Suka yang Mana?

Bahan handuk yang cocok untuk traveling seperti apa sih? Harus pakai produk seperti apa agar perjalanan tetap efisien tanpa ribet menangani handuk bekas pakai? Faktanya, ketika sedang menjalani petualangan di luar kota atau bahkan di negara asing, salah satu barang yang wajib masuk dalam daftar perlengkapanmu adalah handuk traveling.

Produk handuk yang baik akan membantumu tetap kering dan nyaman selama perjalanan. Meski demikian, perlu diketahui bahwa tidak semua handuk diciptakan sama, terutama dari segi bahan. Tentunya, bahan handuk juga akan menentukan efektifitas penggunaan dan kemudahan penyimpanan. Berikut ini beberapa pilihan bahan handuk yang cocok untuk traveling, serta keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

1. Mikrofiber (Ringan dan Cepat Kering)

Bahan Handuk yang Cocok untuk Traveling (via All Things Hair)

Walau umumnya tidak setebal dan senyaman katun, handuk mikrofiber bisa dibilang adalah pilihan yang populer bagi para traveler. Bahan mikrofiber yang lembut dan halus tidak hanya nyaman di kulit, tetapi juga terbilang ringan sehingga mudah dibawa-bawa saat traveling.

Keunggulan lainnya, handuk jenis ini bisa kering dengan cepat sehingga memudahkan penyimpanan dalam ransel atau koper.  adalah kemampuannya untuk mengering dengan cepat. Handuk mikrofiber bisa mengering dalam waktu singkat, sehingga kamu tidak perlu membawanya dalam kondisi basah yang berat.

2. Katun (Nyaman di Kulit)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"