Pusing Cari Tempat Bulan Madu? Ini Rekomendasi Tempat Honeymoon yang Jadi Favorit Artis

Pusing Cari Tempat Bulan Madu? Ini Rekomendasi Tempat Honeymoon yang Jadi Favorit Artis

Pengantin baru melakukan bulan madu . Ada yang bulan madu di Indonesia ada juga di luar negeri. Jika bingung mencari tempat bulan madu, tidak ada salahnya untuk mencoba mendatangi tempat-tempat bulan madu yang biasanya didatangi para artis Indonesia. Dijamin momen bulan madu tidak akan pernah terlupakan.

1.    Amerika Serikat

Amerika Serikat menjadi negara yang banyak didatangi para artis untuk berlibur. Ternyata ada juga pasangan artis yang bulan madu di sana. Salah satunya Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim dan Paula memilih Amerika Serikat karena mereka ingin menyaksikan pertandingan bola basket NBA secara langsung.

Paula sebagai istri hanya ikut kata Baim saja, karena memang Baim sudah lama ingin datang ke Amerika Serikat untuk bulan madu. Kebetulan Baim menyukai olahraga bola basket sehingga sekaligus ingin menonton pertandingan NBA.

Ini Rekomendasi Tempat Bulan Madu yang Jadi Favorit Artis (Kapanlagi)

2.    Thailand

Negara dengan ibu kota Bangkok ini juga menjadi favorit artis untuk berlibur. Datang ke Thailand bisa mendatangi tempat indah di dalam kota, mulai dari pusat perbelanjaan, cagar budaya, hingga alam seperti pantai. Raditya Dika dan istrinya Anissa Aziza sempat datang ke tempat bernama Chocolate Ville, mereka berpose dengan gaya yang unik.

3.    Jepang

Jepang juga menjadi tempat favorit artis Indonesia untuk liburan. Misalnya pasangan Marcell Chandrawinata dengan Deasy Priscilla yang baru saja memiliki buah hati. Mereka bulan madu dengan mendatangi pusat kota Tokyo dan berpose di pinggir jalan. Selain Marcell, artis Yuanita Christiani juga bulan madu di Jepang sembari menyaksikan keindahan bunga sakura.

4.    Bali

Di Indonesia, Bali menjadi salah satu tempat populer sebagai bulan madu. Banyak masyarakat memilih Bali untuk berbulan madu karena bisa menikmati suasana alam dan banyak tempat yang private sehingga cocok bagi pengantin baru yang ingin mendapatkan sensasi jauh dari keramaian.

Salah satu pasangan artis yang bulan madu di Bali adalah Tarra Budiman dan Gya Sadiqah yang menikah pada 2017 lalu. Mereka berkeliling Bali seperti berenang, berkuda, dan menginap di The Menjangan Resorts.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"