Pramugari Menyarankan untuk Tidak Minum Teh atau Kopi Saat Penerbangan, Alasannya Bikin Syok

Pramugari Menyarankan untuk Tidak Minum Teh atau Kopi Saat Penerbangan, Alasannya Bikin Syok

Seorang pramugari memberikan saran kepada para traveler agar tidak meminum teh atau kopi ketika di dalam pesawat. Mengapa demikian?

 

Deja, melalui akun TikTok pribadinya  @i.amdejaa menjelaskan apa alasan mengapa minuman panas seperti teh, kopi atau coklat, perlu dihindari oleh penumpang pesawat.

 

"Saat Anda bepergian dengan pesawat tolong jangan minum kopi atau teh," kata Deja. Dia juga menambahkan cokelat panas ke dalam daftar 'dilarang minum'.

 

Ia mengatakan betapa kotornya tangki air di pesawat lantaran tak pernah dibersihkan. "Dan, sangat menjijikkan," dia menambahkan.

 

Sebagai gantinya, dia menyarankan penumpang membuat minuman panas sendiri di bandara.

 

"Salah satu cara menikmati minuman tanpa memikirkan kotoran yang mungkin mengintai di tangki pesawat adalah dengan meminum secangkir air panas sebelum penerbangan," kata Deja.

 

Ilustrasi pesan minum di kabin pesawat (pexels)

 

Para penumpang bisa melakukannya di terminal ketika melewati pengecekan keamanan sehingga tidaklah sulit untuk membawa air minum sendiri.

 

Traveler disarankan untuk membeli kopi atau teh panas di kedai atau resto yang ada di sekitar bandara.

 

"Anda kemudian dapat menambahkan sachet kopi atau cokelat panas Anda sendiri, atau memasukkannya ke dalam tumbler," kata dia.

 

Tetapi ingat, ada beberapa kebijakan maskapai yang  melarang penumpangnya untuk naik ke pesawat dan membawa minuman panas.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"