Pesan Kursi Pesawat, Sebaiknya Duduk di Bagian Lorong atau Jendela Ya?

Pesan Kursi Pesawat, Sebaiknya Duduk di Bagian Lorong atau Jendela Ya?

Buat kamu yang suka jalan-jalan, perjalanan menggunakan pesawat bisa mempersingkat waktu tempuh. Ya, jelas lebih cepat ketimbang perjalanan darat atau laut.

Makanya saat ini, banyak orang memilih maskapai penerbangan untuk menuju suatu tempat. Lagian ya gak capek-capek amat gitu kalo naik pesawat.

Kamu lebih suka duduk di mana gengs? (today.com)

Jaman sekarang, pesan kursi pesawat juga lebih mudah. Semua bisa dilakukan menggunakan jempol kamu doang gengs. Tinggal buka aplikasi di smartphone kamu, kamu juga bisa memesan dan membayarnya secara online. Gampang lah pokoknya.

Di balik segala kemudahan itu, biasanya kamu pesan kursi pesawat di bagian mana gengs? Pesan di bagian lorong atau dekat jendela nih?

Deretan kursi pesawat yang berada di lorong atau koridor pesawat disebut aisle seat. Sementara kalo deretan kursi di samping jendela disebut window seat. Kamu suka yang mana?

Aisle seat di pesawat, asik kok ... (dailystar.co.uk)

Keuntungan duduk di aisle seat adalah lebih praktis. Apalagi kalo kamu termasuk orang yang sering beranjak dari kursi ke toilet. Dalam penerbangan jarak jauh, duduk di bagian aisle seat lebih asik karena kamu bisa meregangkan badan atau sekadar jalan-jalan sebentar di lorong.

Sayangnya, duduk di aisle seat berarti gak ada sandaran untuk kepala kecuali sandaran kepala di bangku kamu doang.

Sebaliknya, kalo kamu pesan kursi pesawat di bagian window seat, kamu bisa mendapatkannya. Kamu bisa menyandarkan kepala kamu gak cuma ke sandaran di bangku pesawat aja, bisa ke dinding pesawat kok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"