Perlengkapan Make Up yang Wajib Bawa Buat Traveling

Perlengkapan Make Up yang Wajib Bawa Buat Traveling

Biar tetap kece dan fresh selama traveling, ini produk makeup yang wajib kamu bawa.

Walau lagi traveling, dandan tetap jalan dong demi penampilan tetap kece, apalagi kalau niat foto-foto. Tapi kamu pun tentunya nggak pengen kelihatan terlalu heboh kayak mau kondangan dong? Tenang, dengan make up yang lebih natural, kamu bisa tampil fresh dan nggak kucel-kucel amat saat jalan-jalan. Cukup bawa produk-produk di bawah ini ke dalam tas kosmetik kamu ya!

(kholic.id)

CC cream atau cushion

Nggak perlu pakai foundation selama traveling karena bikin riasan kamu kelihatan lebih berat. Sebaiknya pilih CC cream atau cushion aja yang lebih ringan. Setidaknya bisa menyamarkan kekurangan di wajah kayak bekas jerawat. Pilih yang ada SPF-nya ya demi melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

(mustaevusa.com)

Bedak tabur

Bawalah bedak tabur biar make up lebih awet dan bisa dipakai touch up kalau udah jalan seharian. Jadi kalau kamu pergi dari pagi, lalu masih ada acara sampai malam, tinggal hilangkan minyak pake kertas minyak atau tisu, lalu bedakan deh. Lumayan lho ngebantu banget kalau kamu udah ngerasa lusuh, berminyak, dan keringetan seharian.

(thebeautyjunkee.blogspot.com)

Blush on

Kemudian, kamu bisa bawa blush on yang cream biar lebih awet. Tinggal pakai di area pipi dan otomatis bikin wajahmu langsung kelihatan merona dan fresh. Nah buat blush on, kamu juga sebenarnya bisa pakai lip cream atau lip tint jadi pakai satu produk buat dua fungsi deh. 

Lipstik

Biar makin lengkap, pastikan kamu bawa lipstik. Nggak cuma satu tapi bisa beberapa. Kamu bisa pilih warna yang soft, nude, dan agak terang. Kalau wajah kamu udah kelihatan capek karena kebanyakan aktivitas, masih ketolong sama lipstik warna cerah lho. Apalagi kalau difoto, lipstik warna terang juga bikin muka kelihatan lebih cerah dan segar. Selain itu, lipstik juga bisa kamu pakai di pipi sebagai blush on dan di mata buat gantiin eyeshadow.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"