Penampakan Godzilla Asli Setinggi Monas Muncul di Jepang! Kayaknya Siap Diadu dengan Robot Gundam Nih

Penampakan Godzilla Asli Setinggi Monas Muncul di Jepang! Kayaknya Siap Diadu dengan Robot Gundam Nih

Baru-baru ini muncul foto-foto penampakan Godzilla asli di Jepang. Monster raksasa yang bisa ngeluarin sinar gamma yang mematikan dari mulutnya itu tampak jelas di Pulau Awaji, Prefektur Hyogo.

Penampakan Godzilla itu mungkin baru kepalanya aja ya gengs. Belom seluruh badan. Soalnya raja monster berukuran raksasa ini sedang dalam tahap pembangunan di pulau tersebut.

Ada penampakan Godzilla nih di Jepang! (Twitter @7shine7)

Yap, jadi bukan monster Godzilla yang hidup beneran ya. Penampakan Godzilla yang dimaksud adalah patung ukuran raksasanya doang sih. Wkwkwk.

Pembangunan patung ukuran raksasa ini telah diumumkan pada akhir tahun 2019. Rencananya bakal dibangun hampir setinggi Monas gengs, gede banget! 

Patung ukuran raksasa awalnya dijadwalkan rampung pada musim panas tahun ini. Sayangnya, penyelesaian patung Godzilla ini terpaksa ditunda karena virus corona melanda Jepang.

Foto-foto penampakan kepala Godzilla pun udah beredar di media sosial. Kepala dari raja dari para monster ini terlihat menganga lebar dan sangat besar. Konstruksinya pun masih berlanjut hingga kini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"