Nggak Perlu Risau, Begini Cara Menemukan Kamera Tersembunyi di Hotel

Nggak Perlu Risau, Begini Cara Menemukan Kamera Tersembunyi di Hotel

Bagaimana cara menemukan kamera tersembunyi di hotel? Informasi ini memang sangat penting mengingat saat ini masih banyak ditemukan lensa perekam kamera yang tersimpan rapi di kamar hotel. Padahal hotel seharusnya memberikan privasi penuh bagi tamunya, layaknya berada di kamar sendiri.

Kamera-kamera tersebut tentunya dipasang oleh orang iseng yang tidak bertanggung jawab. Dan tentunya hal ini dapat merugikan privasi tamu hotel yang menginap di sana, terlebih jika disalahgunakan oleh penyadap.

Nah, agar kamu terhindar dari keusilan orang-orang tidak bertanggung jawab, sebaiknya lakukan cara menemukan kamera tersembunyi di hotel berikut ini. Simak baik-baik ya, jangan sampai kamu kecolongan!

1. Scan Ruangan

1. Scan Ruangan Cara Menemukan Kamera Tersembunyi di Hotel (via Kompas)

Cara pertama untuk menemukan kamera tersembunyi dalam kamar hotel adalah dengan cara melakukan scan kamar hotel. Cari perabot yang letaknya tidak biasa, misalnya seperti lampu yang mengarah ke tempat tidur atau benda lain yang mencurigakan.

Kamu bisa menemukan kamera tersembunyi tersebut dengan cara mematikan lampu kamar dan menyorotkan lampu senter ke tempat-tempat yang kamu curigai tadi. Jika kamu melihat kilatan lensa kamera, maka bisa jadi itu adalah kamera tersembunyi. Periksa dengan teliti, jangan sampai kegiatanmu di dalam ruangan bocor ke tangan orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"