Keren Banget! Ini 4 Hotel Gua di Dunia yang Unik dan Bikin Betah

Keren Banget! Ini 4 Hotel Gua di Dunia yang Unik dan Bikin Betah

Tahukah kamu bahwa ada beberapa hotel gua di dunia ini? Jika hotel biasanya menawarkan fasilitas lengkap, nyaman, dan mewah, namun berbeda dengan sejumlah hotel gua berikut ini. 

Alih-alih tidur nyenyak di dalam kamar dengan dekorasi mewah, para pengunjungnya justru akan merasakan suasana berbeda dari biasanya. Di dalam hotel gua, para pengunjung akan menikmati tidak hanya suasana mewah, tapi juga keindahan, kenyamanan, hingga nuansa eksentrik. 

Dijamin deh, menginap di hotel gua ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan seumur hidup. Kalau kamu penasaran di mana saja hotel gua di dunia yang katanya keren dan unik, merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Sala Silver Mine

1. Sala Silver Mine Hotel Gua di Dunia (via INFUR MAGAZINE)

Hotel gua yang pertama adalah Sala Silver Mine yang berada di Swedia. Hotel ini sebelumnya adalah gua tambang silver yang disulap menjadi sebuah hotel. Jika hotel biasanya tingkat ke atas, namun Hotel Gua Sala Silver Mine ini berada di 155 meter ke bawah.

Jadi untuk sampai ke hotel ini kamu harus berjalan ke bawah terlebih dahulu. Layaknya hotel pada umumnya, Hotel Gua Sala Silver Mine ini tidak hanya menyediakan kamar, tapi juga menyewakan ruangan untuk acara pertemuan, pernikahan, dan lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"