Negara Kepulauan dengan Daya Tarik Wisata yang Unik

Negara Kepulauan dengan Daya Tarik Wisata yang Unik

Negara yang tidak melekat pada benua utama disebut dengan negara kepulauan. Biasanya mereka memiliki daya tarik wisata yang besar karena memiliki pantai dan laut yang indah. Beruntungnya sejumlah negara di bawah ini juga mempunyai daya tarik lain yang unik untuk dinikmati selain pemandangannya yang indah.

1. Indonesia

1. Indonesia Negara kepulauan dengan daya tarik wisata yang unik (worldtravelguide.net)

Tidak salah meletakkan negeri tercinta kita ini ke dalam daftar negara kepulauan dengan daya tarik wisata yang unik. Tak hanya kita kita negara kepuluan terbesar di dunia dengan luas wilayah 1.904.569 km2, setiap pulau memiliki kekayaan wisata yang berbeda. Entah itu dari keindahan alam, kekayaan budaya, serta pengalaman berlibur yang unik di masing-masing pulau. Sudah ke pulau apa saja di Indonesia?

2. Madagaskar

2. Madagaskar Negara kepulauan dengan daya tarik wisata yang unik (ggsa.info)

Meskipun luas Madagaskar hanya berkisar 587.041 km2, keanekaragam satwa hayati Madagaskar tak tertandingi negara lain. Faktanya sekitar 80% di antara satwa dan tanaman dunia ternyata ada di daratan Madagaskar. Tak hanya itu, Madagaskar juga memiliki hutan dan pantai yang indah. Hal ini tak mengherankan mengingat Madagaskar merupakan negara kepulauan yang unik dan cantik. Negara ini menarik baik bagi para peneliti atau wisatawan manca negara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"