Museum Patung Lilin Terbaik di Dalam Negeri, Tak Perlu Jauh-Jauh ke Madame Tussauds

Museum Patung Lilin Terbaik di Dalam Negeri, Tak Perlu Jauh-Jauh ke Madame Tussauds

Untuk menghormati sejumlah tokoh penting di dunia, sosok mereka biasanya diabadikan di sebuah museum dalam bentuk patung lilin. Yang paling terkenal tentu adalah Museum Madame Tussauds yang sudah tersebar di berbagai negara.

Sayang di Indonesia belum ada. Paling dekat sih di Singapur. Tapi tenang gengs, di dalam negeri sendiri banyak musem patung lilin yang koleksinya tak kalah ciamik. Yuk kita tengok satu-persatu di mana bisa menemukan patung lilin terbaik di Indonesia.

1. Museum De Arca Statue Art

1. Museum De Arca Statue Art Museum patung lilin terbaik di dalam negeri (aliftourjogja.com)

Museum De Arca Statue Art berdiri di Yogyakarta, tepatnya di kompleks XT Square. Kalian bisa menemukan sejumlah tokoh populer baik dari dalam maupun luar negeri.

Untuk tokoh lokal, kamu bisa menemukan patung RA Kartini, Cut Nyak Dien, Pangeran Diponegoro, bahkan Gus Dur dan Mbah Maridjan. Sementara dari luar negeri ada Jackie Chan, Michael Jackson, hingga replika Captain America, Jack Sparrow, dan Iron Man.

2. Alive Star Ancol

2. Alive Star Ancol Museum patung lilin terbaik di dalam negeri (okezone.com)

Kalau kebetulan lagi jalan-jalan di Ancol, tak ada salahnya berkunjung di museum patung lilin terbaik di sana. Museum ini terkenal karena menampilkan artis Korea sepeti Lee Min Ho hingga Song Joong Ki.

Selain itu, di Alive Star kalian bisa juga bertemu artis dan tokoh idola barat, seperti Michael Jackson, Brad Pitt, Elvis Presley, Angelina Jolie, hingga Batman dan Spiderman. Alive Star Ancol buka mulai pukul 10 pagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"