Museum di Bawah Ini Miliki Koleksi Makhluk Paling Aneh di Dunia

Museum di Bawah Ini Miliki Koleksi Makhluk Paling Aneh di Dunia

Masyarakat di dunia mempercayai keberadaan makhluk aneh yang muncul di sejumlah tempat. Meski keberadaan makhluk tersebut susah dibuktikan, cerita mereka yang sudah terlebih dahulu menyebar di seluruh dunia sehigga menjadi populer. 

Kepopuleran tersebut membuat sejumlah pihak termotivasi untuk membuat museum yang isinya didedikasikan kepada makhluk aneh seperti monster danau Loch Ness, vampir, hingga zombie. Yuk kita simak di mana saja lokasi museum aneh di dunia gengs.

1. Loch Ness Centre and Exhibition

1. Loch Ness Centre and Exhibition Museum koleksi makhluk paling aneh di dunia (flickr.com)

Museum ini sudah berdiri lebih dari 30 tahun yang lalu, pameran yang sering dilakukan di museum ini memberikan sejarah besar dari berbagai cerita monster di Loch Ness. Lokasi ini juga berdekatan dengan perairan keruh Loch Ness yang menyembunyikan misteri hidupnya monster laut yang masih menimbulkan rasa penasaran dengan keberadaannya.

2. Museum Mothman

2. Museum Mothman Museum koleksi makhluk paling aneh di dunia (mothmanmuseum.com)

Museum yang terletak di West Virginia ini memiliki banyak alat peraga serta tulisan-tulisan yang memuat cerita tentang penampakan monster The Mothman. Tak hanya itu, pihak museum juga memberikan ekstra tur bagi pengunjung yang tertarik untuk mengunjungi sejumlah tempat yang disinyalir menjadi lokasi penampakan The Mothman di depan sejumlah orang. Beberapa pengunjung yang melakukan tur ini dapat merasakan sensasi mengerikan ketika berhadapan dengan makhluk mitos The Mothman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"