Menjelajahi The Lawu Park Tawangmangu, Ada Shaun the Sheep hingga Snow World!

Menjelajahi The Lawu Park Tawangmangu, Ada Shaun the Sheep hingga Snow World!

The Lawu Park bisa menjadi salah satu rekomendasi liburan akhir tahun yang menarik. Pasalnya, destinasi yang ada dikawasan Karanganyar, Jawa Tengah ini menyuguhkan keseruan yang tak mudah didapatkan di tempat lain.

Lokasinya sendiri ada di kaki Gunung Lawu, tepatnya di Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Resort ini bisa ditempuh hanya satu jam berkendara dari Karangayar, serta buka setiap hari pada pukul08.00-17.00 WIB.

Salahsatu yang menarik adalah wahana Snow World yang memungkinkan pengunjung menikmati suasana bak negeri di kawasan Eropa. Selain itu, masih banyak hal mengasyikkan lain yang akan membuat liburanmu semakin berkesan. Berikut ini daftar keseruan yang ada di The Lawu Park:

1. Penginapan di The Lawu Park 1

1. Penginapan di The Lawu Park 1 The Lawu Park (via Orami)

The Lawu Park adalah lokasi berkonsep resort yang menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari penginapan, arena bermain, hingga wahana menyenangkan. Jika kamu ingin menikmati suasana staycation yang menyenangkan, cobalah menginap di The Lawu Park 1.

Pengunjung bisa menginap di vila-vila berkonsep unik yang disediakan, lengkap dengan amenities standard hotel bintang 3.Suasananya juga sangat menyenangkan karena pengunjung bisa menikmati udara segar dan pemandangan yang cantik. Kamu bisa memilih jenis penginapan sesuai jumlah pengunjung maupun fasilitas yang diinginkan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"