Menjelajah Kampung Turis Karawang, Wahana-Wahana Seru Ini Bikin Enggan Pulang!

Menjelajah Kampung Turis Karawang, Wahana-Wahana Seru Ini Bikin Enggan Pulang!

Kampung Turis  merupakan sebuah tempat wisata yang menawarkan berbagai fasilitas dan wahana yang cocok untuk berekreasi dan bersantai bersama teman atau keluarga. Tempat wisata yang berada di Karawang Jawa Barat ini punya berbagai wahana seperti waterpark.

Waterpark di Kampung Turis ini punya banyak sekali wahana bermain air yang pastinya sangat menarik. Apalagi arenanya yang berada di dataran tinggi membuatnya punya udara yang sejuk. Selain itu, ada wahana lain seperti restoran, kolam pemancingan, terapi ikan, outbound, cafe, hingga villa.

Kampung Turis berada di Badak, Parakan, Mekar Bhuana, Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Untuk menuju Kampung Turis, kalian keluar dari pintu tol Karawang Barat setelah itu ambil jalan kiri menuju Tegal Waru sesampainya di Pasar Loji belok kanan hingga sampai Kampung Turis.

Banyak yang masih bingung sebenarnya ada apa saja di Kampung Turis ini, lantaran namanya yang seperti menunjukan jika banyak turis di tempat tersebut. Di Kampung Turis terdapat banyak sekali wahana, berikut ini wahana yang ada di Kampung Turis.

Waterpark

Kampung Turis (via Gerak Serentak)

Salah satu wahana yang berada di Kampung Turis adalah waterpark. Di sini kaluian bisa berenang dan menikmati wahana air. Yang seru dari wahana ini adalah lokasinya yang berada di dataran tinggi sehingga memiliki nuansa alami.

Terapi Ikan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"