Mengintip Fasilitas Disneyland di Berbagai Negara, Mana yang Paling Menarik?

Mengintip Fasilitas Disneyland di Berbagai Negara, Mana yang Paling Menarik?

Siapa sih yang tidak kenal Disneyland ? Destinasi wisata yang mampu mewujudkan semua imajinasi masa kecil menjadi kenyataan. Disneyland mampu membuat para pengunjungnya bahagia dan terpesona dengan berbagai pengalaman dan fasilitas Disneyland yang unik.

Saat ini, ada enam Disneyland Resort yang tersebar di seluruh dunia, di antaranya Disneyland Resort Anaheim, Walt Disney World, Tokyo Disney Resort, Disneyland Paris, Hong Kong Disneyland Resort, dan Shanghai Disney Resort. Nah, daripada penasaran, yuk, intip fasilitas disneyland di berbagai negara berikut ini. Kira-kira mana yang paling menarik, ya?

1. Hong Kong Disneyland’s New Castle

Disneyland (via Travel to the Magic)

Hong Kong Disneyland berhasil mengubah Sleeping Beauty Castle menjadi Castle of Magical Dreams yang resmi dibuka pada bulan November 2020 lalu. Kastil baru ini memiliki 14 tower yang merupakan penggabungan dari berbagai cerita dari masing-masing disney princess.

2. Club 33

Club 33 ini merupakan  salah satu dari klub eksklusif yang dimiliki oleh Disneyland. Di dalam klub ini kamu bisa mendapati sebuah halaman terbuka, lift dari material kaca, serta sebuah ruang makan utama yang berada di lantai dua. Selain itu, pada bagian samping terdapat sebuah lounge yang bertema klub jazz.

3. Star Wars Hotel

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"