Mengenal Pantai Nampu di Wonogiri, Jam Buka Hingga Harga Tiketnya

Mengenal Pantai Nampu di Wonogiri, Jam Buka Hingga Harga Tiketnya

Wonogiri memang terkenal dengan wisata alamnya yang memesona. Salah satunya adalah Pantai Nampun di Wonogiri  yang terletak di Dusun Dringo, Desa Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito, Wonogiri, Jawa Tengah.

Pantai Nampu memiliki pemandangan yang indah dengan laut biru. Ditambah lagi hamparan pasir putih yang bersih membuat para pengujung bisa bebas bermain dan berkreasi membuat istana pasir.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di Pantai Nampu. Mulai dari berswafoto di spot-spot fotografi, seperti pemandangan laut, pasir putih, dan batu karang yang indah. Kamu juga bisa mencoba aktivitas snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut.

Jika sudah puas berkeliling Pantai Nampu, barulah kamu bisa mengisi perut yang lapar dengan makanan yang dijual di kios-kios dekat pantai, seperti cumi-cumi, gurita, dan ikan bakar.

Jalan Menuju Pulau Nampu

Pantai Nampu (via Tribun Solo)

Pantai Nampu berada di pesisir selatan Kota Wonogiri. Sayangnya, rute ke Pulau Nampu adalah berupa jalan sempit dan berliku. Namun semua itu akan terbayar ketika kamu sudah sampai di sana dan menikmati pemandangan serta keindahan alam yang menakjubkan.

Perlu dicatat, pantai ini tidak dapat dilalui dengan menggunakan transportasi umum dari kota Wonogiri. Karena itu, disarankan kamu menggunakan transportasi pribadi baik mobil atau sepeda motor untuk menuju ke Pantai Nampu.

Harga Tiket Pantai Nampu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"