Mantap, Restoran di Bali Ini Urutan Nomor Satu di Dunia, Kalahkan Restoran dari Negara Lain

Mantap, Restoran di Bali Ini Urutan Nomor Satu di Dunia, Kalahkan Restoran dari Negara Lain

Sebuah tempat bernama Restoran Koral yang berada di The Apurva Kempinski Nusa Dua, Bali memiliki konsep yang unik. Restoran tersebut dikenal dengan desain dengan nuansa akuarium yang menampung sekitar 2.400 ikan degan 63 jenis spesies ikan.

Situs TripAdvisor memberikan penghargaan Traveler Choice Best of The Best 2021 pada Restoran Koral. Restoran yang berdiri sejak 2019 ini masuk dalam kategori Picture-Perfect karena memiliki suasana unik bagi para tamu restoran yang datang.

"Kami merasa terhormat untuk menerima satu lagi, penghargaan baru untuk restoran Koral. Penghargaan ini selaras untuk melengkapi visi kami menjadi hotel mewah terkemuka yang dapat menawarkan pengalaman makan malam mendunia," ujar Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali dalam pertanyaan kepada media.

Restoran Koral (TripAdvisor)

Pengunjung bakal menikmati makanan sembari melihat pemandangan bawah laut bersama ribuan ikan disana. Koral adalah restoran akuarium pertama di Bali. Restoran ini menghadirkan hidangan khas Eropa dan Asia.

Semua orang selalu tertarik untuk datang ke Restoran Koral untuk mencoba sensasi tersebut. Pengunjung bakal menikmati makanan sembari melihat pemandangan bawah laut bersama ikan-ikan. Banyak pengunjung juga yang tak akan melewatkan sensasi berfoto di banyak sudut karena Instagramable.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"