Lokasi Asli dari Peta PUBG, Mau Turun di Sini Gak Gengs?

Lokasi Asli dari Peta PUBG, Mau Turun di Sini Gak Gengs?

Peta di gim Playerunknown's Battlegrouds ternyata ada lokasi nyatanya. Kira-kira seperti apa ya gengs bentuk asli dari tempat-tempat tersebut.

Bagi penggemar gim Playerunknown's Battlegrounds, atau yang biasa disingkat sebagai PUBG, pasti sudah sangat familiar dengan peta dan lokasi-lokasi ikonik di dalam gim.

Lokasi-lokasi tersebut didesain sedemikian rupa agar memberikan pengalaman bermain dan bertahan hidup secara nyata. Dan hal itu hanya mungkin jika lokasi yang digunakan adalah tempat asli.

Seperti beberapa tempat-tempat di peta PUBG di bawah ini gengs. Mereka semua didasarkan lokasi asli yang ada di kehidupan nyata. Yuk kita lihat satu persatu lokasi tersebut.

1. Castle (Vikendi)

1. Castle (Vikendi) Lokasi asli dari peta PUBG (tiqets.com)

Lokasi pertama di peta PUBG yang memiliki lokasi asli adalah Castle Vikendi. Tempat ini ternyata adalah Istana Trakai, Lithuania.

Istana Trakai berada di tengah Danau Galve punya bangunan yang mirip dengan Castle Vikendi. Kemegahan arsitektur Istana Trakai yang unik ini menjadi daya tarik wisata saat kalian berlibur ke Lithuania.

2. Ruins (Sanhok)

2. Ruins (Sanhok) Lokasi asli dari peta PUBG (pronititravel.com)

Tempat di peta PUBG yang dapat ditemukan di dunia nyata selanjutnya adalah Ruins. Lokasi ini berupa reruntuhan bangunan batu yang membentuk candi. Ruins terletak di Sanhok ini sangat mirip dengan kuil kuno di Myanmar bernama Mrauk U. 

Mrauk U merupakan sebuah bangunan kuno di utara Rakhine, Myanmar. Candi Mrauk U di Myanmar ini menjadi lokasi wisata sejarah yang menarik dikunjungi. Tapi kalau kalian lagi liburan ke sana tolong jangan barbar ya gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"