Liburan di Kastil Prancis atau Pulau Pribadi dengan Airbnb Luxe

Liburan di Kastil Prancis atau Pulau Pribadi dengan Airbnb Luxe

Airbnb memberikan tawaran perjalanan mewah yang baru dengan Airbnb Luxe.

Tidak sedikit dari kalian yang pernah mengutarakan keinginan ke teman untuk tinggal di sebuah istana di Prancis atau liburan di pulau pribadi yang berada di samudra Pasifik. Keinginan semacam ini ternyata tak lagi mengada-ada. Pasalnya Airbnb memberikan tawaran perjalanan mewah yang baru dengan Airbnb Luxe. 

Aplikasi Airbnb (taiwannews.com.tw)

Perusahaan ini baru saja meluncurkan layanan yang telah lama dirumorkan dengan lebih dari 2.000 daftar lokasi penginapan yang dipilih dengan cermat. Termasuk di dalamnya rumah pemenang penghargaan di Selandia Baru dan Afrika Selatan, vila-vila bersejarah di Tuscany dan properti tepi pantai Jamaika tempat Ian Fleming menulis novel mata-mata ikoniknya. 

Tetapi tinggal di rumah kelas atas, instagramable, dan juga legendaris ini akan dikenakan biaya yang tak murah. Airbnb Luxe dirancang untuk pelancong yang ingin menghabiskan setidaknya $ 1.000 per malam. Jadi tidak selamanya liburan dengan Airbnb itu selalu murah ya gengs.

Setiap rumah yang terdaftar harus lulus evaluasi yang ketat, yang mempertimbangkan lebih dari 300 kriteria, sehingga kalian dapat berharap untuk menemukan standar desain tinggi, fitur langka dan unik, peralatan kelas koki dan setidaknya satu kamar mandi per kamar tidur. 

Kalian juga akan mendapatkan pemandu perjalanan yang ditujukan hanya untuk liburan kalian. Pemandu ini akan memastikan "pengalaman " liburan kalian "benar-benar ajaib". Mereka bahkan bisa juga diminta untuk mengatur penitipan anak dan pelatih pribadi. 

Beberapa rumah dilengkapi dengan layanan tambahan, seperti koki, kepala pelayan dan pengemudi, dan pengalaman, seperti makan malam menggunakan meja makan abad pertengahan. Karena tempat-tempat mewah tidak terbatas di sudut-sudut terpencil di dunia, kalian juga akan menemukan beberapa daftar di kota-kota seperti London dan Los Angeles. Airbnb Luxe berencana menambah properti di setidaknya 12 kota lagi tahun ini.

Liburan ala Airbnb (airbnb.com)

Penambahan layanan mewah ini merepresentasikan seberapa jauh Airbnb berkembang yang dahulu hanya sekedar tiga orang sahabat berbagi kasur bersama di sebuah apartemen di San Francisco. Perusahaan terus menambah layanan baru seperti liburan dengan petualangan dan wisata warisan. 

Dan ketika mereka memasuki industri perhotelan tradisional, mereka akan menghadapi persaingan dari Marriott, yang awal tahun ini sudah meluncurkan layanan penyewaan rumah dan villa mewah. Airbnb mengatakan bahwa pelanggannya siap untuk liburan mewah juga.

Pada tahun 2018, jumlah pemesanan untuk daftar bernilai setidaknya $ 1.000 per malam meningkat lebih dari 60 persen, dan dengan pasar perjalanan mewah diperkirakan $ 200 miliar, perusahaan melihat ruang untuk pertumbuhan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"