Liburan Bebas Worry, Ini 5 Keuntungan Liburan Saat Low Season

Liburan Bebas Worry, Ini 5 Keuntungan Liburan Saat Low Season

Libur sekolah memang waktu yang tepat untuk liburan. Anak-anak tidak perlu izin ke sekolah untuk liburan bersama keluarga. Namun tahu nggak sih? Kalau banyak keuntungan liburan saat low season dibanding ketika high season seperti libur sekolah.

Sebagai informasi, low season merupakan waktu ketika bukan musimnya orang berlibur. Karena itu, biasanya tempat rekreasi cenderung lebih sepi pengunjung. Traveling saat low season dinilai lebih menguntungkan bagi sebagian orang.

Tempat wisata yang sepi membuat mereka lebih nyaman, karena nggak perlu mengantre di tempat wisata. Buat kamu yang berencana liburan, yuk cari tahu dulu apa saja keuntungan liburan saat low season.

1. Tiket Pesawat Lebih Murah

Keuntungan Liburan Saat Low Season (via IDN Times)

Keuntungan pertama liburan saat low season adalah tiket pesawat yang ditawarkan harganya jauh lebih murah. Hal ini dikarenakan permintaan perjalanan yang rendah. Momen ini bisa kamu manfaatkan untuk mewujudkan liburan hemat dan efisien.

2. Akomodasi Terjangkau

Selain tiket pesawat yang murah, liburan saat low season akan membuat kamu mendapatkan diskon besar-besaran. Jadi kamu bisa menginap di hotel berbintang dengan harga yang nggak sampai bikin kantong bolong.

3. Pelayanan yang Lebih Baik



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"