Kira-Kira Segini Biaya Lamaran Al Ghazali ke Alyssa Daguise Saat di Lake Como

Kira-Kira Segini Biaya Lamaran Al Ghazali ke Alyssa Daguise Saat di Lake Como

Aktor Al Ghazali belum lama ini mengunggah momen bahagianya melamar sang kekasih, Alyssa Daguise pada Sabtu (21/9) di Lake Como, Italia. Momen bahagia keduanya itu diunggah di media sosial Instagram. Tampak Al Ghazali berlutut di hadapan Alyssa dengan pemandangan yang sangat idah.

Tentu saja, lamaran Al Ghazali itu membuat banyak penggemarnya bahagia meski keduanya sempat putus-nyambung. Tak sedikit pula orang-orang yang penasaran dengan berapa biaya yang dikeluarkan untuk melamar kekasih d Lake Como seperti Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Jika dirinci mulai dari penerbangan Jakarta menuju Milan Malpensa Apt (MXP), sekiranya butuh biaya Rp 8 juta untuk pesawat terbang kelas ekonomi. Kemudian kita perlu biaya sekitar 10 euro atau Rp 169 ribu untuk naik kereta api ke Milan ke Varenna.

Momen Al Ghazali melamar Alyssa Daguise (via instagram)

Saat sampai di Lake Como, kita bisa memilih hotel dengan biaya sekitar 40 euro atau sekitar Rp 676 ribu atau bisa juga menyewa private boat seharga Rp 1,5 juta.

Bila ditotal, setiap orang setidaknya memerlukan uang sekitar Rp 10 juta untuk bujet hemat bisa pergi lamaran ke Lake Como. Dan tentunya, biaya segini sangatlah mudah untuk Al Ghazali. Sebab, anak sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memiliki banyak sumber pendapatan. Mulai dari aktor, endorsement, bisnis kuliner dan masih banyak lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"