Al Ghazali Balikan dengan Mantan, Maia Estianty Sempat Salat Isthikharah Sebelum Beri Restu

Al Ghazali Balikan dengan Mantan, Maia Estianty Sempat Salat Isthikharah Sebelum Beri Restu

Maia Estianty memberikan tanggapan mengenai hubungan putra sulungnya Al Ghazali yang belum lama ini balikan dengan sang mantan, Alyssa Daguise.

Dalam sesi podcast bersama Atta Halilintar, Maia Estianty menjelaskan apa alasan Al Ghazali untuk kembali berpacaran dengan Alyssa Daguise yakni setelah menjalani salat istikharah.

"Putusnya istikharah, baliknya pun iIstikharah," kata Maia Estianty, mengutip dari YouTube Need A Talk pada Selasa (6/8/2024).

Ia mengungkapkan dirinya jika ikut menunaikan salat istikharah demi mendapatkan petunjuk pada hubungan asmara Al Ghazali.

Maia Estianty, Al Ghazali dan Alyssa Daguise (via instagram)

"Bahkan balikannya mereka lagi, itu aku sendiri yang Istikharah. Jadi anakku istikharah, aku juga istikharah," ujar Maia Estianty.

Namun menurut Maia, keduanya sudah mengambil banyak pelajaran dari hubungan sebelumnya yang sempat kandas.

"Artinya mungkin aja mereka harus melewati putus dulu, untuk sama-sama belajar satu sama lain. Itu enggak bisa kita lawan juga, orang itu semua Allah yang menggerakan," tutur Maia Estianty

"Istikharah tuh kan baik, itu kan cara kita meminta petunjuk kepada Allah. Kemudian banyak netizen yang mentertawakan 'kok udah istikharah malah balikan?' Kalian bukan Tuhan sayang," lanjut Maia Estianty.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"