Kenapa Bandung Dijuluki Kota Romantis? Ternyata Ini Lho Alasannya!

Kenapa Bandung Dijuluki Kota Romantis? Ternyata Ini Lho Alasannya!

Selain Kota Kembang, ternyata Bandung juga memiliki sejumlah julukan populer, salah satunya Kota Romantis. Sebutan ini cukup populer selama beberapa waktu terakhir sehingga banyak orang ingin membuktikan hal tersebut. Tapi kenapa sih Bandung dijuluki sebagai Kota Romantis?

Perlu diketahui bahwa Bandung memiliki berbagai macam julukan, mulai dari Kota Kembang, Kota Kuliner, hingga Bandung Lautan Api. Namun nyatanya, kota yang memiliki banyak tempat wisata dan kampus terkenal ini punya julukan Kota Romantis. Kalau kamu penasaran, berikut ini beberapa alasan yang mendasari Bandung disebut sebagai Kota Romantis.

1. Banyak Ditemukan Bangunan Heritage

1. Banyak Ditemukan Bangunan Heritage Bandung Kota Romantis (via Air BnB)

Bandung dijuluki sebagai Kota Romantis karena kamu bisa menemukan banyak bangunan heritage menarik. Selain itu, banyak juga tersedia jajanan kuliner di sekitar bangunan tersebut. Jadi membuat kamu dan pasangan lebih nyaman berbincang berdua sambil menikmati makanan yang ada di sana. Disarankan untuk berkunjung ke tempat ini pada sore hari, sebab indahnya matahari terbenam akan menambah kesyahduan suasana.

2. Ada Akses Pejalan Kaki

2. Ada Akses Pejalan Kaki Bandung Kota Romantis (via Liputan6)

Di Bandung terdapat akses pejalan kaki yang memudahkan para pasangan untuk beralan santai berdua, tanpa risau akan lalu lalangnya kendaraan lain. Ada beberapa tempat pejalan kaki yang cukup luas di Bandung, seperti sekitar alun-alun Bandung atau Jalan Asia Afrika.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"