Jarang yang Tahu, Ternyata Ini Lho Keseruan Jalan-jalan di Mall Tiap Weekend

Jarang yang Tahu, Ternyata Ini Lho Keseruan Jalan-jalan di Mall Tiap Weekend

Banyak orang yang menghabiskan weekend dengan jalan-jalan di mall . Bagi sebagian orang, mall memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan bagi anak muda, nongkrong di pusat perbelanjaan sudah menjadi gaya hidup.

Mall memang tempatnya banyak brand-brand terkenal yang membuka gerai mereka. Namun jangan salah, saat ini mall bukan lagi identik dengan berbelanja. Karena banyak keseruan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan hanya jalan-jalan di mall.

Meeting Point Paling Asyik

Jalan-jalan di Mall (via Qraved)

Percaya nggak kalau mall itu merupakan meeting point yang asyik dan mudah ditemukan. Saat ingin bertemu dengan teman lama atau teman kerja, mall adalah tempat yang tepat karena di sana tersedia banyak tempat makan sekaligus cafe-cafe cantik yang bisa kamu dan temanmu betah berlama-lama ngobrol.

Sebagai Pelarian

Siapa yang menyangka kalau hanya jalan-jalan di mall sambil window shopping bisa bikin stres hilang. Karena banyak hal yang bisa kamu lihat di mall, mulai dari kuliner, game center, hingga pusat perbelanjaan. Jadi kamu enggak perlu bingung mau melakukan apa di mall. Karena semua yang ada di sana selalu seru dan menyenangkan.

Bisa Ajak Siapa Saja Jalan-Jalan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"