Jalur Kereta dengan Pemandangan Paling Ajaib di Dunia

Jalur Kereta dengan Pemandangan Paling Ajaib di Dunia

Ada bonus paling menarik saat jalan-jalan menggunakan kereta. Pemandangan yang kalian dapatkan jauh lebih indah jika dibandingkan dengan moda transportasi darat lain.

Nah dari sekian banyak jalur kereta di dunia ini, kira-kira jalur mana saja ya yang paling ajaib. Yuk kita lihat di bawah ini gengs.

1. Rocky Mountaineer’s First Passage to The West - Kanada

1. Rocky Mountaineer’s First Passage to The West - Kanada Jalur kereta dengan pemandangan paling ajaib (rockymountaineer.com)

Jalur ini dimulai dari Vancouver, Kanada. Pemandangan pertama yang akan kamu temukan adalah derasnya air sungai Fraser Canyon dan juga curamnya tebing-tebing di sekitar sungai Thompson. 

Selama perjalanan kamu akan ditemani oleh banyak pohon-pohon rindang yang seperti tidak ada habisnya serta gunung bersalju yang seakan menemanimu juga di sepanjang perjalanan.

2. The North Frisian of Sylt - Jerman

2. The North Frisian of Sylt - Jerman Jalur kereta dengan pemandangan paling ajaib (amusingplanet.com)

Pemandangan yang ditawarkan dari jalur kereta ini adalah lautan yang luas. Tak hanya dipinggir lain, bahkan kalian akan menyebranginya.

Rute ini memiliki panjang sekitar 11 km dan sudah dibuka sejak tahun 1927. Kalian akan menikmati keindahan laut Danish Wadden Sea.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"