Jadi Tempat Foto Pre-Wedding Maudy Ayunda, Intip Pesona Bukit Wairinding di Sumba

Jadi Tempat Foto Pre-Wedding Maudy Ayunda, Intip Pesona Bukit Wairinding di Sumba

Penyanyi dan aktris multitalenta Tanah Air, Maudy Ayunda, diketahui telah resmi menikah dengan pria keturunan Korea yang besar di Amerika Serikat, Jesse Choi, pada Minggu (22/05/2022) lalu. Sontak pernikahan wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini jadi pembicaraan netizen karena kisah cintanya yang terkahir tak pernah terekspos media.

Nah, salah satu yang mencuri perhatian adalah kala Maudy membagikan foto-foto pernikahannya melalui akun instagram pribadinya, termasuk foto prewedding dengan latar perbukitan yang indah.

Menurut akun Instagram resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pesona Indonesia (@pesona.indonesia), dikatakan bahwa foto prewedding Maudy diambil di Indonesia, tepatnya di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Foto prewedding Maudy Ayunda dengan latar belakang alam Sumba NTT (Tangkapan Layar Instagram @pesona.indonesia)Foto prewedding Maudy Ayunda dengan latar belakang alam Sumba NTT (Tangkapan Layar Instagram @pesona.indonesia)

"Di setiap sudutnya, Sumba emang memesona. Gak heran deh kalau Kak @maudyayunda juga foto pre-wed di sana. Bukit-bukit eksotis serta hamparan sabana hijau siap banget jadi latar foto yang memukau," demikian tulis keterangan foto yang diunggah akun @pesona.indonesia, Rabu (25/5/2022).

Jika menelusuri unggahan Maudy, foto pre-wedding itu diketahui mengambil lokasi di Bukit Wairinding, Sumba. Yuk, ketahui lebih lanjut tentang destinasi ini! Siapa tau, jadi rekomendasi buat next traveling kamu, kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"