Ingin Naik Wisata Perahu Kalimas? Segini Harga Tiket dan Cara Memesannya

Ingin Naik Wisata Perahu Kalimas? Segini Harga Tiket dan Cara Memesannya

Wisata perahu Kalimas di Surabaya kini memang semakin ramai peminat. Betapa tidak, hanya dengan duduk manis di atas perahu saja, kamu sudah bisa menikmati berbagai hal menarik seperti menikmati keindahan kota Surabaya layaknya venice, hunting foto dari atas perahu, dan masih banyak lagi.

Surabaya memang memiliki berbagai tempat wisata yang menarik dikunjungi pada momen liburan. Tapi kalau kamu ingin merasakan sensasi yang berbeda, Wisata Perahu Kalimas adalah pilihan yang tepat. Buat kamu yang penasaran dengan wisata di Surabaya satu ini. Yuk, cek berapa harga tiket dan bagaimana cara memesannya.

Jam Operasional Wisata Perahu Kalimas

Jam Operasional Wisata Perahu Kalimas Wisata Perahu Kalimas (via Wisata Surabaya)

Menurut akun instagram @lovesuroboyo, untuk jam operasionalnya sendiri, Wisata Perahu Kalimas dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Terdapat dua rute perahu yang bisa dipilih, yaitu:

·         Rute Monumen Kapal Selam - Museum Pendidikan - SIOLA - Monumen Kapal Selam. Jalur ini  cukup panjang dan akan melewati Air Mancur Patung Suroboyo, Taman Skate & BMX, dan Pasar Apung.

·         Rute Taman Prestasi - Museum Pendidikan - Taman Prestasi. Walaupun lebih pendek, namun jalur ini menawarkan keindahan lampion di sepanjang perjalanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"