Info Penting! Ini Tips Terhindar dari Biaya Bagasi Tambahan Saat di Pesawat

Info Penting! Ini Tips Terhindar dari Biaya Bagasi Tambahan Saat di Pesawat

Setiap maskapai tentu memiliki ketentuan bagasi yang berbeda-beda dengan perhitungan mereka masing. Oleh karena itu, alangkah baiknya kamu tahu bagaimana tips menghindari biaya bagasi tambahan saat membawa banyak barang di pesawat, agar kamu enggak perlu mengeluarkan uang lebih saat berpergian menggunakan pesawat.

Mungkin memang bagi sebagian orang biaya tambahan untuk ekstra bagasi tidak terlalu mahal, tetapi tidak ada salahnya berhemat dan tidak mengeluarkan biaya ekstra untuk barang bawaan  yang bisa saja lumayan juga kan.

Buat kamu yang selalu kena ekstra charge untuk bagasi saat traveling karena barang bawaan yang menggunung. Beberapa tips berikut ini mungkin bisa membantumu menangani permasalahan tersebut. Jangan lupa catat ya!

1. Bawa Pakaian Sesuai Kebutuhan

Tips Menghindari Biaya Bagasi (via BukaReview)

Saat traveling sebaiknya kamu jangan membawa pakaian secara berlebihan. Sesuaikan dengan musim dan kebutuhan selama kamu liburan. Dengan begitu, koper kamu tidak hanya penuh terisi oleh baju, tetapi juga bisa diisi dengan barang lainnya yang dibutuhkan. Jadi enggak perlu khawatir over bagasi kan.

2. Bawa Perlengkapan Mandi dalam Bentuk Sachet



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"