Hotel Kapsul Unik Dan Kekinian Di Jakarta Buat Kamu Yang Mau Solo Traveling

Hotel Kapsul Unik Dan Kekinian Di Jakarta Buat Kamu Yang Mau Solo Traveling

Salah satu alternatif kalo lagi jalan-jalan low budget adalah milih penginapan yang murah meriah. Nah, kalau kebetulan kamu mau solo traveling, nggak ada salahnya nginep di hotel kapsul yang lebih praktis, simple, dan nyaman buat sendirian. 

Lagian, rata-rata harga hotel kapsul per malam itu cukup terjangkau. Udah gitu, bisa cobain pengalaman berbeda pula. Kalau kamu tipe yang suka bersosialisasi, bisa memanfaatkan ruang publiknya buat kenalan dan ngobrol sama tamu lain. Tapi buat yang lebih suka menyendiri juga aman kok. 

Nah, kalau dalam waktu dekat kamu ada keperluan atau liburan ke Jakarta, ada lho beberapa hotel kapsul yang kece buat dicoba. Lihat daftarnya di sini ya~

Jakpod Hotel

Hotel kapsul ini konsepnya modern dan futuristik. Fasilitasnya ada colokan USB, headphones, dan di dalam kapsulnya udah ada lampu baca jadi kamu nggak akan gegelapan di dalam ruangan. 

Lokasinya ada di Jalan Plaju, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di sana terdapat 76 kapsul yang nyaman dan dipisahin antara cewek-cowok. 

Teduh Hostel

Lagi pengen menejelajahi kawasan Kota Tua Jakarta? Biar nggak ribet, kamu bisa nih nginep di Teduh Hostel. Lokasinya di dekat Stasiun Jakarta Kota, bikin akses jalan-jalan kamu jadi lebih gampang. 

Uniknya, di hostel ini ada mini bar yang mirip swalayan. Tapi bayarnya pakai sistem kejujuran aja lho. Setelah mengambil makanan atau minuman, kamu bisa langsung taruh uangnya sendiri sesuai harga tanpa ada yang melayani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"