Hotel Kapsul Surabaya, Rasakan Sensasi seperti di Luar Angkasa

Hotel Kapsul Surabaya, Rasakan Sensasi seperti di Luar Angkasa

Hotel kapsul Surabaya adalah salah satu rekomendasi hotel yang menawarkan fasilitas unik dan menarik. Mau tahu? Berikut ulasannya.

Hotel kapsul Surabaya memiliki daya tarik yang begitu menawan. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. Banyak sekali destinasi yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Surabaya. 

Selain destinasi yang beragam, kamu juga akan disuguhkan dengan sederet hotel yang unik untuk menginap. Salah satu hotel unik yang ada di Surabaya adalah Hotel Kapsul Surabaya. Meskipun hotel ini belum terlalu banyak, namun hotel Kapsul sudah berkembang dengan sangat baik.

Hotel kapsul menawarkan konsep yang menarik sehingga bisa membuatmu merasakan pengalaman yang berbeda. Salah satunya adalah hotel kapsul Surabaya yang memberikan kesan seperti di dalam pesawat luar angkasa.

Hotel yang hanya mematok harga sangat terjangkau ini, sangat cocok bagi para wisatawan dan para pekerja yang memang butuh tempat tidur sejenak. Meskipun harganya terjangkau, namun fasilitasnya sangat memadai. Berikut adalah beberapa hotel kapsul di Surabaya yang bisa kamu pilih saat liburan tiba atau saat ingin beristirahat karena lelahnya bekerja:

1. Hotel Tab Capsule

1. Hotel Tab Capsule Hotel Tap Cabsule (wowkeren.com)

Pernahkan kamu melihat film-film tentang kehidupan astronot di luar angkasa? Biasanya di dalam pesawat ada adegan ruang kerja dan istirahatnya mereka. 

Di dalam pesawat astronot, kamar akan di desain bak ruang kapsul minimalis tapi tetap punya banyak fungsi.

Nah, hotel tab capsule menawarkan nuansa seperti film-film action tersebut. Desain kamar yang minimalis dan serba putih terkesan seperti tengah berada di luar angkasa.

Hotel ini memiliki kamar yang bervariasi, ada yang berkapasitas satu orang saja, dua orang sampai kamar yang berkapasitas sebanyak 8 orang dengan 8 kapsul. Kamar juga dilengkapi dengan AC, TV parabola, toliet dan pemanas air. 

Tak hanya itu, ada juga restoran yang terdapat di lantai lima yang akan memanjakanmu dengan pemandangan Kota Surabaya serta Sungai Kalimas dari ketinggian. Untuk lokasinya kamu bia langsung mendatangi Jl. Kayon Blok B No.11, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60271.

2. My Studio Hotel

2. My Studio Hotel My Studio Hotel (my-studio-id.book.direct)

Jika kamu ingin merasakan sensasi menginap di hotel kapsul dengan nuansa dormitory, hotel ini pasti cocok banget deh. My Studio Hotel adalah salah satu hotel unik yang menawarkan konsep mirip dormitory di Jepang. Bedanya adalah kalo My Studio Hotel akan memberimu privasi, sehingga mirip dengan konsep kapsul.

Hotel ini tidak menyediakan fasilitas pelengkap seperti TV dan AC. Kamar laki-laki dan perempuan pun dipisahkan, meski masing-masing tempat tidur tak dibatasi pintu, namun dijamin kamu akan tetap merasa aman. Di hotel ini ada kamar single dan kamar double, tinggal pilih sesuai kebutuhanmu.

Kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai karya seni yang ada di dinding-dinding ruangan. Tak hanya itu, ada juga mural berwarna-warni yang akan membuat nuansa hotel menjadi ceria. Buat kamu yang gemar berswafoto, maka area lobi My Studio foto Hotel bisa jadi spot menarik.

3. Livin Hostel Surabaya

3. Livin Hostel Surabaya Livin Hostel Surabaya (zeenrooms.com)

Hotel kapsul Surabaya berikutnya adalah Livi Hostel yang hampir mirip dengan My Studio Hotel. Hotel yang mulai beroperasi sejak bulan Juli 2017 lalu ini, menjadi incaran banyak wisatawan. 

Meskipun kamarnya dikonsep minimalis dan tak ada TV dan pendingin ruangan pribadi. Sehingga yang disediakan oleh hotel ini hanyalah tempat tidur saja gengs.

Hotel ini mudah banget dijangkau, bahkan dari Stasiun Gubeng pun kamu bisa berjalan kaki hanya dalam waktu enam menit saja. Untuk alamatnya sendiri ada di Jl. Gubeng Pojok No.5, Ketabang. Kota Surabaya, Jawa Timur 602772.

Demikianlah beberapa hotel kapsul Surabaya yang bisa kamu jadikan pilihan saat melakukan perjalanan kerja atau wisata di Surabaya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"