Hotel Ini Dibuat Khusus untuk Perempuan Aja, Laki-laki Gimana Dong?

Hotel Ini Dibuat Khusus untuk Perempuan Aja, Laki-laki Gimana Dong?

Hotel ini dibuat khusus untuk perempuan. Terus, laki-laki gimana? Boleh nginep di sini?

Solo traveling kini jadi lazim dilakukan. Termasuk dilakukan oleh perempuan seorang diri. Mungkin juga sama temen-temen perempuan yang lainnya juga sih.

Selama bepergian sendirian, perempuan menginginkan ada fasilitas yang aman untuk mereka tinggali. Utamanya sih ... hotel ya.

Kamar hotelnya begini (lonelyplanet.com)

Nah, sekarang impian itu terwujud. Terlebih setelah dibangunnya sebuah hotel yang ramah perempuan. Pembangunan hotel itu dilakukan oleh para pengusaha hotel yang sekarang mulai memperhatikan perubahan dan kebutuhan para perempuan.

Contohnya Hotel Som Dona di Resor Porto Cristo, Mallorca, Spanyol. Seperti dikutip dari Akurat.com, hotel itu dibangun emang khusus perempuan aja. 

"Sudah ada hotel khusus seperti hotel khusus dewasa, hotel untuk vegan, tetapi tidak ada di Spanyol yang khusus melayani wanita, meskipun ada pusat kebugaran khusus wanita dan ruang kerja. Ini semua dilakukan karena survei di seluruh jaringan hotel dan menemukan bahwa pelanggan menyukai ide dari pembangunan hotel untuk wanita," kata Joan Enric Capella, Presiden Som Hotels.

Bisa nyantai-nyantai asik nih gengs (lonelyplanet.com)

Som Dona baru aja dibuka pada Juni lalu. Hotel ini memiliki 39 kamar. Hotel ini juga termasuk hotel berbintang empat di Spanyol.

Desain interior untuk kamar-kamarnya didominasi warna-warna lembut. Tema yang diusung adalah 'feminine features'. Di samping itu, Capella menjelaskan bahwa sebagian besar pekerja hotel adalah perempuan.

Begini bangunannya (lonelyplanet.com)

"Kami ingin seluruh karyawan kami perempuan. Salah satu tujuan kami adalah untuk memberikan visibilitas tertentu kepada perempuan yang melakukan pekerjaan yang didominasi oleh laki-laki," katanya.

Karena baru beberapa bulan dibuka, hotel ini punya beberapa penawaran paket menginap. Pengunjung bisa memesan paket kebugara, paket kesehatan, juga paket spa. Sementara untuk restoran, makanan di hotel ini menjamin kesehatan di balik kelezatannya.

Ini restorannya gengs (lonelyplanet.com)

Hotel ini rekomendasi banget gengs. Mau pergi sendirian ke Mallorca, oke juga nih nginep di sini. Harga menginap per malamnya mulai dari 100 euro, itu setara dengan Rp1,5 juta per malam.

Pokoknya, laki-laki gak boleh masuk hotel ini gengs!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"