Gara-Gara Kasih Review Jelek ke Sebuah Hotel, Pasutri Ini Langsung di Block

Gara-Gara Kasih Review Jelek ke Sebuah Hotel, Pasutri Ini Langsung di Block

Namun kali ini, mereka benar-benar kesal. Pasangan ini menuliskan review hotel lewat Tripadvisor.

Sepasang suami istri memberikan pengalaman buruknya pada hotel yang mereka tempati. Alhasil, mereka pun memberikan review buruk di sebuah situs traveling.

Dikutip dari Mirror Senin (24/10/2022), pasutri tersebut menginap di Hotel Bonham Edinburgh, Inggris. Mereka mengaku sudah sering menginap di hotel tersebut beberapa kali.

"Kami mendapat pengalaman yang mengerikan saat datang, beberapa anggota staf di pintu masuk tidak ada yang membantu dan tidak menyenangkan," tulisnya.

Sang istri menjelaskan jika anggota staf bersikap kasar dan tidak kooperatif sehingga membuat konfrontasi verbal. Sudah kesal sampai ubun-ubun, mereka kemudian meninggalkan hotel tersebut.

Hotel The Bonham di Inggris (tripadvisor.co.uk)

Sang istri lalu menjelaskan jika di hotel selanjutnya mereka disambut  dengan ramah dan sopan. Namun bukannya meminta maaf, komentar mereka malah dibalikkan oleh manajer hotel.

"Seperti yang dijelaskan kemarin, kami tidak menerima pelecehan verbal dan sumpah serapah pada staf kami yang sepenuhnya tidak dapat diterima di lingkungan mana pun. Saya khawatir ini berarti kami tidak dapat mengakomodasi Anda pada kunjungan ini atau kunjungan berikutnya," tulis sang manajer.

"Saya senang Anda dapat menemukan akomodasi alternatif yang lebih cocok untuk perjalanan ini dan bahkan di masa mendatang tak perlu kembali," lanjut sang manajer.

The Bonham Hotel memiliki peringkat rata-rata 4,5 bintang dari lebih dari 2.000 ulasan di Tripadvisor. 'Perang' komentar seperti ini bisa dibilang jarang terjadi antara tamu dan pihak hotel.

The Bonham Hotel diketahui memiliki peringkat 4,5 bintang dari lebih dari 2.000 ulasan di Tripadvisor. Namun perang di komentar seperti ini termasuk jarang terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"