Fakta Kota Dubai yang Kerap Salah Kalian Dengar Kebenarannya

Fakta Kota Dubai yang Kerap Salah Kalian Dengar Kebenarannya

Meskipun kalian tidak pernah mengunjunginya, kalian mungkin kerap mendengar Kota Dubai dari jazirah Arab sana. Kota ini dibayangkan memiliki beberapa fakta yang wah kala mendarat di telinga kita.

Tetapi ternyata ada sejumlah fakta yang justru tidak benar 100 persen. Kalian mungkin juga pernah mendengar fakta tersebut sebelumnya. Nah daripada klarifikasi langsung ke sana yang mahal, lihat saja daftarnya di bawah ini gengs. Yuk! 

1. Fakta Dubai ibukota miliader

1. Fakta Dubai ibukota miliader Fakta Kota Dubai yang ternyata enggak benar 100 persen (youtube.com)

Fakta ini biasanya yang paling sering kita dengar. Apalagi didukung dengan sejumlah bukti seperti gedung pencakar langit tertinggi dan pulau reklamasi berbentuk palem. Tapi itu tidak benar. Faktanya sebagian besar miliader justru tinggal di Beijing. Sementara tempat kedua ditempati New York.

2. Fakta Dubai sebuah negara

2. Fakta Dubai sebuah negara Fakta Kota Dubai yang ternyata enggak benar 100 persen (gedungunik.blogspot.com)

Kalian keliru jika mengira Dubai adalah nama sebuah negara. Ia adalah salah satu kota terbesar dari negara yang bernama Uni Emirat Arab. Memang sih kita lebih sering mendengar Dubai sebagai tujuan daripada negaranya. Mungkin mirip seperti orang luar yang bilang Bali sama Indonesia itu beda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"