Dilengkapi Fasilitas Eksekutif, Yuk Intip Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api Panoramic!

Dilengkapi Fasilitas Eksekutif, Yuk Intip Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api Panoramic!

Berapa harga tiket dan jadwal kereta api Panoramic? Bagaimana cara memesannya? Pertanyaan-pertanyaan itu pastinya muncul sehubungan dengan diluncurkannya Panoramic sebagai armada baru PT KAI (Kereta Api Indonesia). Alat transportasi ini diresmikan pada 24 Desember 2023 lalu, dan hanya beroperasi hingga 8 Januari 2023.

Bagi yang belum tahu, kereta api ini memang diluncurkan dalam rangka mendukung liburan Natal dan Tahun Baru, dan hingga saat ini beroperasi dengan dua armada. Pengoperasiannya pun tidak sendirian, melainkan ditempelkan pada kereta api Taksaka Tambahan yang melayani rute Gambir (Jakarta) – Yogyakarta (PP). 

Walaupun tidak beroperasi sendiri, namun gerbong ini ternyata mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Pasalnya, desain interiornya sangat classy dan menyediakan fasilitas eksekutif untuk penumpang. Penasaran kan seluk beluk kereta ini? Yuk intip fakta-fakta tentangnya, termasuk harga tiket dan jadwal kereta api Panoramic!

Harga Tiket Kereta Api Panoramic

Harga Tiket Kereta Api Panoramic Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api Panoramic (via Sindonews)

Karena menyediakan fasilitas berkelas eksekutif, harga yang dipatok untuk Panoramic memang cukup tinggi, yaitu mencapai Rp1 juta per kursi. Tiket dapat dibeli secara online melalui KAI Access atau platform penjualan tiket resmi KAI, booking.kai.id. Sebagaimana disebutkan sebelumnya, kereta ini melayani tujuan Jakarta-Yogyakarta PP. Lalu fasilitas apa saja yang diperoleh dengan harga sekian? Lanjut ke pembahasan berikutnya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"