Destinasi Wisata yang Jadi Keunikan Labuan Bajo, Hampir Enggak Ada di Tempat Lain!

Destinasi Wisata yang Jadi Keunikan Labuan Bajo, Hampir Enggak Ada di Tempat Lain!

Mendengar nama Labuan Bajo, pasti kamu langsung terpikir oleh keindahan alam Nusa Tenggara Timur yang tak bisa dilukiskan dengan kata. Kawasan ini dikelilingi destinasi wisata menarik, mulau dari pantai, gua, hingga bukit yang menawan. Tidak heran jika keunikan Labuan Bajo terdengar hingga mancanegara.

Faktanya, daerah wisata yang ada di Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur ini memang lain daripada yang lain. Ada sejumlah destinasi menarik yang mungkin takkan kamu temukan di tempat lain. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Pulau Angka Sembilan Flores

1. Pulau Angka Sembilan Flores Keunikan Labuan Bajo (via Rimba Kita)

Salah satu destinasi unik yang harus kamu datangi adalah Pulau Sembilan Flores. Seperti namanya, pulau ini berupa gundukan yang jika dilihat dari atas akan membentuk angka 9. Daratan unik tak hanya terbentuk karena tumpukan pasir, namun juga karang mati yang menggunung sehingga membentuk pulau.

Di kawasan Labuan Bajo, Pulau Sembilan Flores adalah yang paling kecil sehingga wisatawan bisa mengelilinginya hanya dalam waktu 20 menit dengan berjalan kaki. Selain itu, perairan di sekitarnya benar-benar jernih sehingga mengundang siapapun untuk bermain di dalamnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"