Destinasi Wisata Terpadat di Dunia, Ada Thailand Hingga Turki

Destinasi Wisata Terpadat di Dunia, Ada Thailand Hingga Turki

Dari sekian banyak tempat wisata di dunia, beberapa destinasi wisata terpadat di dunia ini disebut paling banyak peminatnya. Bagaimana tidak? Destinasi wisata ini tidak pernah sepi, terlebih saat musim liburan tiba.

Saat musim liburan, banyak destinasi wisata yang penuh sesak dengan para pengunjung. Hal tersebut sebenarnya wajar. Mengingat musim liburan adalah waktu yang tepat untuk tamasya bersama keluarga.

Lantas, destinasi wisata mana saja yang disebut sebagai yang terpadat di dunia? Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftarnya.

1. Phuket, Thailand

Destinasi Wisata Terpadat di Dunia (via Touring Highlights)

Destinasi pertama yang terpadat di dunia adalah Phuket, Thailand. Hal ini tidak mengherankan, sebab Thailand terkenal pantainya yang indah. Selain karena pantainya yang indah, Thailand juga populer karena nilai tukar uangnya yang menguntungkan.

Karena itulah, banyak turis lebih memilih mengunjungi Thailand dibandingkan destinasi populer lainnya. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa Phuket di Thailand merupakan tujuan wisata paling ramai di dunia. Perbandingannya yaitu 118 wisatawan untuk setiap penduduk lokal.

2. Rio de Janeiro, Brazil



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"