Destinasi Wisata di Blitar yang Alam Banget, Healing Jadi Makin Seru!

Destinasi Wisata di Blitar yang Alam Banget, Healing Jadi Makin Seru!

Bicara soal wisata di Blitar, kebanyakan orang akan langsung memikirkan kunjungan ke makam mendiang Bung Karno yang dikenal ikonik. Meski demikian, lokasi ini jelas bukan satu-satunya obyek menarik yang bisa kalian kunjungi di kota ini. Ada banyak tempat wisata yang recommended, termasuk yang bernuansa alam.

Kabupaten Blitar sendiri tergolong wilayah yang cukup luas. Selain Kota Blitar sebagai pusat kegiatan administratif, kamu juga bisa berkunjung ke wilayah lebih pelosok untuk menemukan pemandangan alam yang priceless. Berikut beberapa rekomendasi wisata alami Blitar yang bisa kamu datangi:

1. Pantai Tambakrejo

1. Pantai Tambakrejo Wisata di Blitar (via IDN Times)

Jika ingin menikmati suasana pantai nan syahdu, Tambakrejo bisa menjadi salah satu alternatif. Walaupun lokasinya berdekatan dengan kawasan pantai selatan, namun lokasi ini relatif aman. Pasalnya, Tambakrejo adalah kawasan serupa teluk yang ombaknya terlebih dulu terpecah sebelum mencapai pantai.

Selain menampilkan pemandangan yang menawan, Tambakrejo juga dikenal karena ikannya yang banyak dan bervariasi. Tidak heran jika banyak pemancing yang menghabiskan waktu di sini sembari menikmati semilir angin. Lokasinya sendiri ada di Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"