Deretan Tempat Wisata Pantai di Blitar yang Pemandangan Bikin Nggak Bisa Move On

Deretan Tempat Wisata Pantai di Blitar yang Pemandangan Bikin Nggak Bisa Move On

Ada banyak tempat wisata pantai di Blitar  yang cocok dikunjungi saat akhir pekan bersama keluarga. Tidak hanya panoramanya yang indah, tetapi aktivitas di pantai memang mengasyikkan dan bisa menghilang stres setelah satu minggu sibuk dengan pekerjaan.

Blitar memang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang dekat dengan pantai. Jadi nggak heran kalau Blitar memiliki wisata unggulan pantai. Nah, buat kamu yang ingin healing ke pantai, yuk datang ke pantai di Blitar berikut ini agar stres bisa hilang.

1. Pantai Pasetran Gondo Mayit

Wisata Pantai di Blitar (via Solopos.com)

Rekomendasi pertama ada Pantai Gondo Mayit yang berada di desa Krajan, Tambakrejo, Wonotirto, Blitar. Sekilas nama pantai ini memang menyeramkan, di mana arti dari Gondo Mayit adalah bau mayat. Penamaan ini bukan tanpa sebab, tetapi berdasarkan peristiwa ditemukannya banyak mayat dengan bau menyengat.

Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih dan air laut yang biru. Benar-benar perpaduan pantai yang indah. Untuk masuk ke sini, kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp7 ribu saja per orang.

2. Pantai Serang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"